MAKIN CEPAT ANDA OPEN POSISI DAN UPGRADE MAKIN BESAR PELUANG SUKSES ANDA. TUNGGU APA LAGI.. KIRIM EMAIL KE : bisnisok@ymail.com ATAU okebisnis@ymail.com SEBAGAI TANDA ANDA SIAP BERGABUNG BERSAMA TIM KAMI

Motivasi Hari Ini

| 1 komentar ]

Kecerdasan seseorang dapat dilihat dari bagaimana seseorang mengambil sebuah keputusan secara cepat dan tepat, keputusan ini pula dapat mempengaruhi kehidupan seseorang kedepan, jangan berharap sesuatu menjadi lebih jika kita melakukan hal yang sama. Allah telah telah memberikan peluang kepada kita untuk menjadi seseorang yang sukses, dan peluang itu datang berulang-ulang dan saat ini peluang itu mungkin datang yang kedua kalinya kepada saudara, mungkin dalam dengan mengunjungi blog ini adalah jawaban Allah atas do'a yang saudara selalu panjatkan..



Hari ini mari sama-sama kita merendahkan hati.. ya..merendahkan hati.. bukan merendahkan diri.. kita belajar untuk sama masuk dalam alam kesuksesan sebagaimana yang telah di raih oleh banyak orang. saat ini pengalaman orang lain apalagi yang telah meraih kesuksesan menjadi guru kita..kita akan belajar berbagai hal, kepemimpinan, wirausaha, dan semoga dengan bisnis ini akan mengurangi angka kemiskinan bangsa indonesia.

Selamat Datang di Blog ini Sobat....

1 komentar

Syaiful Safril mengatakan... @ 6 Februari 2009 pukul 08.59

First Visitor.....
Met datang juga di dunia Blogger kawan...
Mari bangun Kerja Sama Tim yang baik, demi kejayaan dan Kesuksesan Bersama. Maju bersama Tiens...!!!!

Posting Komentar