MAKIN CEPAT ANDA OPEN POSISI DAN UPGRADE MAKIN BESAR PELUANG SUKSES ANDA. TUNGGU APA LAGI.. KIRIM EMAIL KE : bisnisok@ymail.com ATAU okebisnis@ymail.com SEBAGAI TANDA ANDA SIAP BERGABUNG BERSAMA TIM KAMI

Motivasi Hari Ini

| 1 komentar ]

Dewasa ini polusi semakin meningkat di kota-kota besar, polusi udara, air, suara dan cahaya. Polusi Udara bisa disebakan asap kendaraan bermotor, asap industri, asap rokok yang pasti dihadapi di sekitar kita. Kualitas Air minum kita yang semakin lama juga semakin berkurang kualitasnya, baik tercemar limbah rumah tangga, limbah industri dsb. Hal tersebut terkadang sudah untuk dihindari, untuk itulah perlu diupayakan meningkatkan kekebalan atau antibodi tubuh untuk melawan bahaya polusi yang ada disekitar kita. Spirulina Capsule dari Tianshi untuk meningkatkan Anti Bodi Tubuh kandungan Zat-zat Gizinya lengkap dan akan menyehatkan tubuh.


Kandungan Nutrisi Spirulina
  1. Kandungan protein tinggi mencapai 60-70%, tertinggi dibandingkan kandungan pada hewan maupun tumbuhan lain, kandungan lemak sedikit serta mudah terserap.
  2. Kandungan Vitamin lengkap, kandungan vitamin 1 gr sama dengan 1 kg sayuran segar.
  3. Diantaranya vit B12 dan b caroten (pro vitamin A).
  4. Kandungan logam alkalinya ( K,Na, Ca) tinggi, merupakan makanan alkalis terbaik

Manfaat Ganggang Spirulina


Mengatur keseimbangan sytem Organ Tubuh dan memacu metabolisme menjadi lebih baik. Terhadap penyakit di sistem pencernaan (radang lambung, tukak lambung, despepsia) hipertensi, DM, hepatitis, anemia, obesitas, kurang gizi pada anak. Spirulina memiliki meningkatkan imunitas, kekuatan tubuh sehingga daya tangkal tubuh menjadi lebih baik.

Khasiat Spirulina Tablet Tianshi
  1. Bahan-bahannya dipilih bersih, tidak tercemar, dibiakkan di rawa yang banyak terkena sinar matahari, kemurniannya terjamin, pemrosesannya melalui standar nasional maupun international: produk spirulina sudah di ekspor antara lain ke Rusia, Afrika Selatan, Korsel dan USA serta mendapatkan pujian dari para pemakainya.
  2. Kandungan Asam Aminonya sangat kaya (termasuk diantaranya 8 macam asam amino yang dibutuhkan tetapi tidak diproduksi oleh tubuh). Bermacam-macam vitamin, b caroten, g glibulin dan trace mineral sehingga dijuluki sebagai "Makanan Ideal Abad XXI".
  3. Reaksi mengatur keseimbangan system organ tubuh, mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh.
  4. Meningkatkan kekuatan tubuh, menghilangkan rasa capai, menguatkan limpa (spleen) dan mencairkan dahak serta mengontrol lemak darah.
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap pengaruh sinar radioaktif. Gizi tinggi dan pemakaiannya mudah.
Takaran yang dianjurkan :
3 kali x 6 capsul / hari

1 komentar

TokoTIENS.com mengatakan... @ 2 Desember 2012 pukul 01.00

Pembelian produk Tiens bisa melalui TokoTIENS.com, toko TIENS - TIANSHI online. Melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia. 085852148080 - pinBB 2A374834

Posting Komentar